Dapil4KotaBekasi

dapil4kotabekasi

Profil

jw2

Saya terlahir dari keluarga sederhana dan biasa saja, kebiasaan untuk bekerja keras dan gigih dalam menjalankan tugas adalah suatu keharusan bagi saya.

 kegiatan sosial masyarakat adalah merupakan kegiatan rutin yang telah saya jalani sejak lama.

“Memanusiakan manusia sebagai manusia seutuhnya ,” itulah motto hidup saya.

Awal saya mengenal Partai GERINDRA , yaitu pada tahun 2009 , waktu itu kami sekeluarga tanpa sengaja  bertemu Bp. Prabowo Subianto , sosok yang sangat ramah dan bersahabat ,dahulu kami sekeluarga sangat cuek dengan politik bahkan kadang kami tidak menggunakan hak suara kami disaat  pemilihan umum atau apapun, namun sejak bertemu beliau, fikiran kami sekeluarga berubah total , ternyata betapa pentingnya untuk turut serta dalam kegiatan Politik, karna masa depan bangsa ada ditangan kita semua generasi penerus, keikut sertaan kita dalam PEMILU adalah penentu arah bangsa kita sendiri.

Nasib bangsa kita ada ditangan kita sendiri.

Apabila kita cuek, maka anak cucu kita yang akan menanggung akibatnya, apabila kita pasrah dan tidak mau berjuang , melalui suara yang kita punya. Begitu ujar Pa Prabowo Subianto kepada kami .

Satu suarapun sangat berarti bagi masa depan bangsa.

 Awalnya saya  di Dewan Pimpinan Nasional GP yang merupakan salah satu sayap GERINDRA , namun ditempatkan di bagian  pembukuan dan pengawasan koperasi yang waktu itu diketuai oleh bp Steven, Setelah setahun disana , mulailah Bp. Prabowo perintahkan kami untuk memenangkan JOKOWI – BASUKI untuk menjadi Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

 Waktu itu diantara kami diminta untuk mengundang Bp. Basuki Tjahtja Purnama ataupun Bp. Jokowi untuk mengunjungi kantor pusat kami.

Namun waktu  itu saya yang berhasil untuk mengundang Bp Basuki Tjahya Purnama ke kantor Pusat kami di jl. Kendal Thamrin.

Berbagai polemik mulai berkecambuk dikalangan kami.

Karna kami harus patungan, bahkan berjuang dengan uang kami pribadi, karna tidak ada donasi dari pihak lain.Menjalankan amanah dari Prabowo Subianto sebagai ketua Dewan Pembina di Partai GERINDRA untuk perubahan di Jakarta dan untuk mewujudkan Jakarta Baru.

Ini adalah suatu tantangan, bagi kami , dimana kedaulatan uang melawan kedaulatan rakyat.

Kami tahu betapa uang pa Jokowi dan pa Ahok tidaklah seberapa dibanding uang lawan Politiknya, namun kami terus berjuang karna ini adalah perintah Bp. Prabowo Subianto yang biasa disebut 08.

Tak Jarang Bp. Prabowo Subianto juga Bp. Hasyim turut serta hadir dalam kampanye maupun kegiatan kampanye JB.

Dan saya terlalu sering di lapangan sambil mengawasi koperasi di DPN GP, yang dulu dikelola oleh asisten saya.

Dan sampai akhirnya saya ke ormas DPP GEMBIRA ( Gerakan Ekonomi Masyarakat dan Budaya Indonesia Raya ) yang sekarang beralamat di  Jatiwaringin, walaupun demikian saya tetap  di Partai GERINDRA dengan  ketumnya : Purn. Mayjend. Asril Tanjung.

Akhirnya saya mulai memberanikan diri untuk terjun ke lapangan langsung bersama POSPERA.

Ternyata disana saya dan beberapa teman saya yang sering mengikuti kegiatan di POSPERA di jl Diponegoro 58 jakarta .( Posko Perjuangan Rakyat ) bersama bang Adian Napitupulu,Mustar B, Fersi S, Bayu, jefry ,dkk, walaupun mereka tahu saya dari Partai GERINDRA.namun karna kami satu visi dan misi , kami tetap berjuang bersama dan sangat kompak.

Kegigihan mereka berjuang untuk membela Bp. Jokowi dan bp Ahok merupakan harga mati.

Walaupun kegiatan kami tidak didanai, namun kami tetap bergerak.

Kami berjualan baju kotak – kotak disetiap kegiatan Bp. Jokowi dan Bp. Ahok.

Keuntungan dari penjualan baju tersebut kami bersama – sama membeli Banner yang kami tempelkan di gerbang Posko kami yang bergambar Bp. Jokowi – Basuki , dan sedikit untuk membantu biaya operasional kegiatan kami sewaktu kampanye.

Selain di Pospera, sayapun mengikuti kegiatan di sekber sebagai panitia berbagai acara , di sekertariat bersama.

Dan bagian penggalangan dana sewaktu terjadi bencana kebakaran di mana-mana waktu itu, di sekber Borobudur 22 Jakarta.

Hal  yang tidak mungkin menjadi mungkin karna kuasa Allah.

Walau dengan segala keterbatasan kami berhasil memenangkan Perjuangan ini , hal ini membuktikan bahwa kedaulatan uang tidak dapat melawan kedaulatan Rakyat.

Dan jadwal Konpres rutin kami lakukan seminggu sekali di POSPERA sejak awal perjuangan kami.

Setelah itu mulailah dengan adanya pengumuman pendaftaran dari DPP mengenai pencalonan legestatif.

Awalnya tidak terbersit sedikitpun dihati , untuk mendaftarkan sebagai caleg, namun atas dorongan teman – teman , pada detik detik terakhir tepatnya tgl 28 feb 2013 pukul 15.00 wib saya mendaftarkan diri atas dorongan dari teman teman semua yang mengenal saya.

Akhirnya saya secara vertifikasi saya dinyatakan lolos oleh Partai maupun KPUD kota Bekasi sebagai calon Sementara untuk Legestatif 2014 nanti, semoga saja saya dapat memasuki DCT pada bulan Agustus 2013 nanti.

Mengingat sejak 1996 saya sudah berada di kota Bekasi, walaupun sempat pindah bekerja maupun tinggal tetap di wilayah kota Bekasi, maka setelah perjuangan memenangkan Jokowi – Basuki, saya bertekad untuk berjuang membangun dan berjuang bersama masyarakat kota Bekasi kususnya di dapil 4 kota bekasi yang meliputi wilayah : kec. Pondok Gede, Pondok Melati dan Jatisampurna.

 Sebagian waktu saya gunakan untuk berkeliling untuk menjumpai masyarakat , dari kampung ke kampung untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan mencari solusinya, karena selalu dikira saya sales karna kadang ibu – ibu berkerumun juga bapak-bapak saat saya mensosialisasikan suatu program tertentu, kadang saya beserta Tim saya bersama- sama terjun langsung ke masyarakat , ke pasar – pasar juga ke kampung-kampung, tak ada yang mengira kalau saya kandidat caleg, namun tak apa bagi saya hidup tetap disyukuri dan apa adanya , yang penting peran serta kita yang dinilai bukan cover depan , saya ingin mengubah pandangan masyarakat bahwa sosok caleg yang semula adalah sesuatu yang dianggap “wah” , namun caleg bagi saya adalah kesiapan hati dan diri untuk melayani masyarakat, terutama yang membutuhkan.

Adapun kegiatan – kegiatan yang telah kami sosialisasikan adalah : Pelayanan Operasi Gratis untuk penderita katarak , operasi Gratis untuk masyarakat tidak mampu , BSM ( Bantuan Siswa Miskin ) untuk SD, SMP dan SMA , Apresiasi Musik pengamen jalanan dan seniman ,dan kemungkinan setelah lebaran kami akan adakan kegiatan khitanan masal,kesehatan Gratis, senam masal dan membantu siswa yang baru lulus SMA dan SMK yang ingin mendapatkan keringanan dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi, dan berbagai kegiatan lain yang positif.

Dengan dibantu para teman teman lainya, saya berusaha lakukan apapun sebisaku semampuku, untuk masyarakat  yang membutuhkan.

Saya Herlin Noviyanti ,SE Caleg DPRD tingkat 2 Dapil 4 kota Bekasi yang meliputi : kec. Pondok Gede, Pondok Melati dan Jatisampurna dengan No urut: 6 dari Partai GERINDRA , siap untuk melayani masyarakat sebiasa saya semampu saya , saya ingin menjadikan kota Bekasi yang lebih baik , di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan , menjalankan program pemerintahan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat terutama kaum ibu juga anak-anak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s